Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Menggunakan satu Mouse dan Keyboard untuk beberapa komputer Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Menggunakan satu Mouse dan Keyboard untuk beberapa komputer Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Minggu, 09 Oktober 2011

Menggunakan satu Mouse dan Keyboard untuk beberapa komputer

Mungkin anda akan terasa tersiksa ketika anda memiliki beberapa komputer di meja kerja anda, kemudian anda harus berpindah-pindah mouse dan keyboard saat menggunakannya. Berpindah dari mouse dan keyboard pada komputer yang satu ke mouse dan keyboard pada komputer lain. Berikut ini ada cara menggunakan satu mouse dan keyboard untuk komputer yang lebih dari satu, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi tool dari Microsoft.

MouseWithoutBorder-1

Mungkin saja anda sudah familiar dengan Input Director dan Synergy, yang memiliki kegunaan yang sama, namun sekarang ini Microsoft telah merilis sebuah aplikasi yang dinamakan Mouse Without Borders, yang memiliki beberapa keunggulan, seperti dragging file dari satu komputer ke komputer lain.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Pada saat anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi ini, akan ada proses wizard yang akan membantu anda dalam men-setting aplikasi untuk digunakan pada jaringan anda. Pada PC pertama, klik pada tombol No, sebagai tahap setup pertama.

MouseWithoutBorder-2

Tahap ini akan mengacak sebuah kode keamanan yang diperlukan pada PC berikutnya agar dapat terhubungan ke PC pertama tadi.

MouseWithoutBorder-3

Kemudian pada PC kedua, masukan kode yang diacak pada PC pertama tadi, begitu juga dengan nama komputernya.

MouseWithoutBorder-4

Hanya itu. sekarang anda bisa menggunakan aplikasi tersebut. Cukup mudah bukan?

MouseWithoutBorder-5

Jika anda masih bingung dengan cara kerja aplikasi Mouse Withour Borders, ini dia videonya yang bisa menjelaskan secara detail.
 
Download Mouse Without Border dari Microsoft disini!


sumber: howtogeek.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent