Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: 20 Fakta yang tidak diketahui tahun 2005 Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: 20 Fakta yang tidak diketahui tahun 2005 Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 12 Oktober 2011

20 Fakta yang tidak diketahui tahun 2005

Bukan berita bohong. Bintang film berparas cantik Nicole Kidman membongkar rahasia pribadinya: “Saya tidak takut melompat dari pesawat (untuk adegan film), tapi saya paling takut dengan kupu-kupu.” Fakta-fakta unik yang lain dari seluruh dunia: Mohammed menjadi salah satu nama bayi yang paling populer di Inggris; Ratu Inggris tidak pernah memakai komputer; “Restaurant” adalah kata yang paling sering ditulis dengan ejaan yang salah; musisi Jimi Hendrix berpura-pura jadi gay supaya dipecat dari dinas militer Amerika Serikat.
Rahasia dunia dan fakta unik ini diterbitkan BBC pada tahun 2005. Sebenarnya dicantumkan 100 item, tapi saya pilihkan 20 data yang menurut saya paling menarik.

20 Fakta menarik & rahasia unik dari seluruh dunia yang jarang diketahui pada tahun 2005

Fakta unik 1: Membuang sampah di jalan raya adalah perbuatan yang melanggar hukum, tapi melemparkan sampah ke pekarangan tetangga tidak akan dikenakan hukuman.
Fakta unik 2: Seorang pegawai rata-rata menghabiskan waktu 14 hari kerja dalam satu tahun untuk urusan email pribadi, bertelepon, browsing situs Internet, dan bersantai di luar kantor.
Fakta unik 3: Boss NASA, Michael Griffin, memiliki tujuh gelar kesarjanaan. Satu sarjana muda, satu PhD, dan lima titel master.
Fakta unik 4: Cumi-cumi akan saling menggigit terutama selama berhubungan seks.
Fakta unik 5: Dibutuhkan bahan baku seberat 75kg untuk membuat sebuah handphone.
Fakta unik 6: Mohammed adalah satu dari 20 nama bayi laki-laki yang paling populer di Inggris.
Fakta unik 7: Anda punya peluang 10 kali lebih memungkinkan untuk digigit oleh manusia daripada digigit oleh tikus.
Fakta unik 8: Sebuah gereja kecil di wilayah Malmesbury, Inggris, hanya dibuka sekali dalam satu tahun.
Fakta unik 9: Semakin cuaca panas, semakin sulit bagi pesawat untuk take-off.
Fakta unik 10: Menurut ilmuwan, panjang jari-jari tangan lelaki bisa mengungkapkan seberapa agresif dirinya secara psikologis.
Fakta unik 11: Aktris cantik Nicole Kidman sangat takut terhadap kupu-kupu, tapi dia berani untuk melompat dari pesawat.
Fakta unik 12: Wabah bernama Flu Spanyol yang membunuh jutaan orang pada tahun 1918, dikenal/dinamai di negara Spanyol sebagai Flu Prancis.
Fakta unik 13: Satu dari enam anak-anak berpikir bahwa brokoli adalah pohon yang masih bayi.
Fakta unik 14: Bill Gates tidak memiliki perangkat iPod.
Fakta unik 15: Peluang anda untuk mati terbunuh adalah 176 kali lebih banyak daripada peluang anda untuk memenangi undian berhadiah National Lottery.
Fakta unik 16: Penyanyi/musisi Jimi Hendrix pernah bersikap seperti gay dengan maksud supaya dia dipecat dari militer USA.
Fakta unik 17: Satu dari 18 orang punya puting-ketiga. Hah?
Fakta unik 18: Ratu Inggris tidak pernah berada di depan komputer. Hal itu diakuinya langsung kepada Bill Gates.
Fakta unik 19: Hari di mana terjadi paling banyak kasus bunuh diri di Inggris antara tahun 1993 sampai 2002 adalah tepatnya pada 1 Januari 2000, persis ketika Tahun Baru. Blog Jarar Siahaan: Banyak yang patah hati kayaknya, atau tidak dibelikan mobil baru oleh orangtuanya. Masak bunuh diri mesti tanggal 1 Januari. Tunggu lewat tanggal 3 atau 4, kan, bisa. :)
Fakta unik 20: Satu-satunya hari selama periode itu di mana tidak ada satu pun kasus bunuh diri adalah jatuh pada tanggal 16 Maret 2001, saat orang-orang asyik menonton Jack Dee menang dalam acara Celebrity Big Brother. Bah, puang!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent