Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Meningkatkan kecepatan Google Chrome menggunakan akselerasi hardware Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Meningkatkan kecepatan Google Chrome menggunakan akselerasi hardware Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 12 Oktober 2011

Meningkatkan kecepatan Google Chrome menggunakan akselerasi hardware

Setelah pada posting sebelumnya saya berbagi informasi tentang mempercepat hasil pencarian Google dengan Instant Page, sekarang saya coba berbagi informasi lagi tentang cara mempercepat Google Chrome dengan menggunakan akselerasi dari hardware.

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan kecepatan Google Chrome menjadi mesin turbo adalah dengan mengaktifkan pilihan GPU Accelerated Compositing pada setting-an Chrome anda, dan ini adalah cara paling mendasar untuk meningkatkan akselerasi hardware.

Chrome-hd-accelerated-1

Untuk mengetahui seberapa jauh perbedaan yang dihasilkan dari fitur ini dalam meningkatkan kecepatan browser anda, pertama-tama jalankanlah program tes dari Microsoft, yaitu Microsoft FishIETank (http://bit.ly/fish275), kemudian anda lihat dan catat frame rate-nya. Setelah itu, ketik ‘about:flags’ (tanpa tanda petik) pada alamat bar dari Google Chrome, kemudian aktifkan pilihan “GPU compositing on all pages” dan pilihan “GPU Accelerated Canvas 2D”, kemudian click tombol Relaunch Now yang berada pada bagian paling bawah. Setelah itu, jalankan kembali program tes dari Microsoft yaitu FishIETank. Bandingkan perbedaannya dengan yang anda catat tadi!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent