Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: 10 Kata Kunci Terpopuler: Kematian Steve Jobs Menjadi Berita Utama Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: 10 Kata Kunci Terpopuler: Kematian Steve Jobs Menjadi Berita Utama Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 12 Oktober 2011

10 Kata Kunci Terpopuler: Kematian Steve Jobs Menjadi Berita Utama

Lagu catchy yang dibawakan oleh seorang pendatang baru di belantika musik dangdut masih menarik minat ratusan ribu pengguna web. Jumlah penonton video klipnya yang di-upload ke YouTube pun bertambah dua kali lipat dari minggu sebelumnya. Namun, ketenaran penyanyi muda ini masih kalah dibanding kunjungan dua artis internasional ke Indonesia beberapa waktu lalu. Apalagi jika dibandingkan dengan kasus kematian salah satu nama besar di dunia TI yang telah bertahun-tahun bertarung melawan penyakit kanker yang dideritanya. Berikut rincian daftar 10 kata kunci terpopuler periode 3 hingga 9 Oktober 2011.

Ayu Tingting (10), Alamat Palsu (7), Ayu Ting Ting (4)


Ketenaran Ayu Ting Ting dan single andalannya yang berjudul “Alamat Palsu” kembali menempatkan penyanyi dangdut muda yang satu ini ke dalam daftar 10 kata kunci terpopuler. Tidak hanya satu posisi yang berhasil ditempati, tetapi sama seperti minggu sebelumnya, Ayu Ting Ting langsung meraup tiga posisi sekaligus. Jumlah penonton video klip “Alamat Palsu” yang di-upload oleh gunawan0419 dan NengAmel ke YouTube pun telah berlipat ganda dibanding minggu sebelumnya. Tampaknya, warga Indonesia semakin terhipnotis dengan lagu dan goyangan pendatang baru yang satu ini.

Westlife (9)


Di tengah tren boyband yang semakin kental, Indonesia kembali didatangi oleh salah satu boyband teranyar asal Irlandia, Westlife. Konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan 5 Oktober lalu merupakan konser keempat Westlife di Tanah Air. Boyband yang terdiri dari Shane Filan, Kian Egan, Nicky Filan, dan Mark Feehily ini berhasil membuat para penonton ricuh dan saling mendorong untuk mencapai barisan terdepan. Kericuhan ini sempat memaksa Westlife untuk menghentikan penampilannya selama 30 menit sembari pihak penyelenggara mencoba menenangkan para penonton.

Secret Garden (8), Hyun Bin (3)


Drama Korea berjudul Secret Garden kembali muncul dalam daftar 10 kata kunci terpopuler. Kali ini yang menjadi fokus utamannya adalah sang pemeran utama, Hyun Bin, yang sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Aktor berusia 29 tahun ini harus meninggalkan dunia akting dan tarik suara untuk mengikuti program wajib militer selama dua tahun. Dalam kunjungannya ke Markas Brigade Infanteri II Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Hyun Bin menunjukkan keahliannya menembak.

Apple (6), 4S (5), Steve Jobs meninggal (2), Steve Jobs (1)


Apple telah kehilangan seorang jenius visionaris dan kreatif,” begitulah yang tertullis dalam situs Apple setelah pendiri dan mantan CEO, Steve Jobs, meninggal dunia Rabu (5/10). Di usianya yang ke-56, Steve Jobs telah menyuguhkan berbagai macam produk konsumer yang fungsional dan fashionable. Dari jajaran komputer Mac, alat pemutar musik iPod, dan iPhone yang telah menjadi tolak ukur kualitas smartphone lainnya. Apakah Steve Jobs telah meninggalkan cukup banyak amunisi di Apple untuk terus berkembang layaknya ketika ia masih memimpin perusahaan TI tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent