Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Menara Keheningan Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Menara Keheningan Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 24 November 2010

Menara Keheningan

semua dari kita dari kebiasaan kita sendiri, kita akan lebih atau kurang terganggu oleh upacara pemakaman. Tentu, kita tahu bahwa budaya yang berbeda juga terhormat, meskipun banyak tampak gila.
Tempat tertentu disebut "Tower of Silence", tapi disebut "Kuil Api." Saya telah memahami bahwa ada beberapa di India, yang sudah terkenal karena busuk dan dingin Sungai Mati (Gangga).
agama Zoroaster menganggap tubuh manusia sebagai suatu pengotor, sehingga dilarang untuk memungkinkan mereka mencemari unsur-unsur klasik bumi dan api. Untuk alasan ini mayat dibawa ke Towers of Silence, di mana daging mereka dikonsumsi oleh burung nasar. Setelah Anda mengambil tulang putih oleh tindakan dari matahari dan angin, terlempar ke rumah kuburan yang terletak di bagian tengah bangunan.
Gambar dapat mengejutkan bagi beberapa orang.







http://www.si-la-gi.com/home/art-portfolio-gallery/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent