Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Beginilah Simulasi Kehidupan di Mars Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Beginilah Simulasi Kehidupan di Mars Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 24 November 2010

Beginilah Simulasi Kehidupan di Mars

Terinspirasi oleh sebuah komisi yang diterima dari NASA, Mars: terapung di Laut Hourglass adalah serial luar biasa menawan oleh seniman Richard Selesnick dan Nicholas Kahn yang menggali apa hidup bisa seperti di planet merah. Ditembak di tiga lokasi terpisah - Provincetown, Cape Cod di Massachusetts, Piramida Danau di Nevada utara dan Petrified Sand Dunes dekat Cedar City di Utah, seri menunjukkan bahwa duo jelas pergi berusaha keras untuk mencoba dan mensimulasikan lansekap sempurna.
Aku berhubungan dengan Nicholas Kahn, satu bagian dari Kahn / Selesnick (nama mereka pergi oleh) untuk menjelaskan, dalam kata-katanya, apa seri ini adalah semua tentang.
"Pada versi diubah belum dikenali dari planet tetangga kita, kita menemukan dunia yang dihuni semata-mata dengan dua perempuan Kami. Tidak belajar nama mereka atau bagaimana dan kapan mereka datang ke Mars, tetapi kami amati mereka pengembaraan dalam lanskap terpencil yang mereka mencoba membuat . dinavigasi dan dihuni dengan campuran dari komponen teknologi tinggi dipasang untuk artefak ditemukan dan monumen yang tampaknya sisa-sisa peradaban lama hilang Sisa-sisa dari batu besar yang berserakan perangkat mendengarkan tentang pemandangan, memimpin kita bertanya-tanya: apakah ini sebuah koloni yang telah runtuh dan kehilangan kontak dengan bumi Bagaimana penghuninya menjadi terdampar Atau apakah? ini dalam khayalan malam dua korban pasca-apokaliptik? "?
Richard Selesnick dan Nicholas Kahn telah berkolaborasi sebagai Kahn / Selesnick sejak tahun 1988 pada proyek-proyek seperti ini. Mereka dikenal dengan lanskap rumit mereka, susah payah dibuat, dengan aktor bermain dalam adegan mereka. foto mereka aneh tapi sangat kreatif dimaksudkan untuk mengingatkan kita tentang seni dalam fotografi dan bagaimana kami hanya dibatasi oleh imajinasi kita.
Ketika ditanya yang terinspirasi seri tertentu, kami menemukan bahwa daftar tersebut sudah lama. "Pengaruh banyak dalam proyek ini," kata Kahn kami. "Bruegal, Bosch, Redon di bagian depan lukisan, Odd Nerdrum, mungkin juga Matius Barney dan Yusuf Beuys untuk rasa bahan.. Louise Bourgeois untuk patung. Chesley Bonestell, seorang seniman ruang dari 50-an, pelukis Inggris berbagai lanskap agung pada awal abad ke-19. Ganjil formasi dari gua-gua dan mineral benar-benar pengaruh besar, meskipun, dan Mars nyata, jadi sulit untuk mengungkap semua lapisan sekarang. "




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent