Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Inilah Rumah Mewah Gayus Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Inilah Rumah Mewah Gayus Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Minggu, 14 November 2010

Inilah Rumah Mewah Gayus


TRIBUNNEWS.COM/ISMUNADI
Rumah Gayus Tambunan yang beralamat di Gading Park View Blok EZ, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari depan tampak ada mobil terparkir.

KOMPAS.com Masih banyak yang bisa dibicarakan mengenai sisi lain Gayus HP Tambunan (30), tersangka mafia pajak yang menghebohkan itu. Hal itu terlebih sejak berita mengenai orang mirip Gayus sedang menonton pertandingan tenis internasional di Bali pada Jumat (5/11/2010) malam.
Ketika Gayus sedang menjadi pembicaraan, wartawan Tribunnews.com, Ismunadi, kembali menyambangi rumah Gayus Tambunan, sosok yang dikabarkan masih memiliki uang lebih dari Rp 25 miliar. Foto-foto ini menggambarkan kondisi rumah Gayus Tambunan yang beralamat di Gading Park View, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polri mengakui, Gayus sering pulang meninggalkan Rumah Tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok. Ke mana perginya? Salah satunya ya pulang ke rumahnya yang sangat mewah ini, meski kabar itu dibantah istrinya. Sejak ditahan di Rutan Brimob, 26 Juni 2010, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Iskandar Hasan mengatakan bahwa Gayus sudah keluar dari tahanan sebanyak 68 kali.

Dia bisa melakukan semua hal seperti bukan orang tahanan dengan cara memberikan uang kepada oknum-oknum, minimal sudah 9 orang, yang pada Sabtu (13/11/2010) diperiksa dan sudah dijadikan tersangka.

Berdasarkan pemantauan Tribunnews.com, rumah Gayus sangat besar, tiga lantai, dan terletak di hook (pojok) menghadap depan dan samping. Rumah bernomor blok EZ komplek Gading Park View, Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan perumahan bersistem kluster.

Kompleks ini terdiri dari 138 rumah yang semuanya memiliki bentuk sama. Setiap rumah tidak memiliki pagar. Di satu deretan rumah terdapat sebuah taman yang memisahkannya dengan deretan rumah di blok yang berbeda.
Taman tersebut dapat dimanfaatkan pemilik rumah untuk acara keluarga atau acara bersama para tetangga. Selain dipercantik dengan pepohonan, ada juga kolam air yang diisi ikan koi.
Selain rumah ini, mungkin saja masih ada rumah atau investasi bentuk lain bernilai ratusan juta atau bahkan miliaran yang dimiliki seorang PNS Pajak golongan III A tersebut. (Tribunnews.com/ Ismunadi)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent