Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Film Samba dan Sahabat , Film Indonesia Siap Saingi Upin dan Ipin. Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Film Samba dan Sahabat , Film Indonesia Siap Saingi Upin dan Ipin. Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Rabu, 17 November 2010

Film Samba dan Sahabat , Film Indonesia Siap Saingi Upin dan Ipin.

Indonesia akhirnya memiliki film sendiri untuk menyaingi Upin dan Ipin. Film “Samba dan Sahabat” rencananya ditayangkan 26 episode akhir November 2010.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/09/02/95411_upin-ipin_300_225.jpg

Demikian diungkapkan Mohammad Ali, Direktur Jenderal Pendidikan Islam, kepada VIVAnews.com di Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Selasa, 16 November 2010.

Ali berharap film dari Kementerian Agama ini dapat merebut perhatian penonton, khususnya anak-anak. “Kita akan memberikan alternatif kepada anak-anak Indonesia sebuah tontonan sekaligus tuntunan, film animasi 3D yang tak kalah dengan produk impor: Dora The Explorer atau Upin dan Ipin.”

Ali mengatakan prihatin dengan maraknya tontonan di televisi Tanah Air yang tidak mampu menjadi tuntunan. “Sedikit sekali tayangan yang mengangkat nilai-nilai karakter bangsa sendiri,” katanya.

Menurut Ali, film “Samba dan Sahabat” bercerita tentang beberapa anak pelajar di salah satu madrasah. Film ini menggambarkan segala tingkah polah anak-anak, namun sarat dengan nilai-nilai kearifan lokal.

sumber http://blognyajose.blogspot.com/2010/11/film-samba-dan-sahabat-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent