Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: WOW! Jumlah Pemain DC Universe Online Meningkat Drastis! Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: WOW! Jumlah Pemain DC Universe Online Meningkat Drastis! Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Jumat, 18 November 2011

WOW! Jumlah Pemain DC Universe Online Meningkat Drastis!


Beberapa waktu yang lalu, Sony Online selaku Developer DC Universe Online telah menetapkan bahwa DC Universe Online dapat dimainkan secara gratis. Hal inilah yang membuat game ini diserbu para penggemarnya, membuatnya berhasil mendapatkan 1 juta pemain baru. Perkembangan ini membuat game ini sukses untuk bangkit kembali dan merangkul para fansnya.
Awalnya, pihak pengembang memperkenalkan game ini dengan sistem prabayar. Namun, sistem ini membuat game ini tidak menarik perhatian para gamer di dunia. Kemudian, pihak pengembang mengambil langkah baru dengan mengubah sistem permainan menjadi free to play!

DC Online merupakan game MMORPG yang dikembangkan oleh Sony Online yang mengambil serial comic super hero terkenal, DC Comic. Serial komik yang sangat populer ini memperkenalkan para super heronya, seperti Batman, Superman, Wonderwoman, Theflash, dan lain-lain. Nah, dengan adanya DC Universe Online ini, Anda dapat memainkan jagoan kesayangan yang ada dalam komik tersebut secara online dengan PC atau PS3. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke website resmi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent