Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Titanic Akan Dirilis Ulang dalam Format 3D pada April 2012 Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Titanic Akan Dirilis Ulang dalam Format 3D pada April 2012 Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Jumat, 18 November 2011

Titanic Akan Dirilis Ulang dalam Format 3D pada April 2012

Kesamaan apa yang dimiliki oleh film Aliens, The Terminator, dan Avatar? Jika Anda menjawab “James Cameron”, maka Anda benar! Ketiga judul film tersebut merupakan hasil karya Cameron yang berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Kehebatan James Cameron sebagai seorang sutradara memang tidak dapat dipungkiri lagi, apalagi kesuksesan yang diraih oleh film Aliens dan The Terminator telah membuahkan sejumlah sekuel. Begitu pula dengan Avatar yang rencananya akan dijadikan trilogi.

Selain menggarap rangkaian film bertema science-fiction dan action, Cameron pun pernah menggarap sebuah film drama yang diangkat dari kisah nyata sebuah kapal pesiar yang dinamakan Titanic. Film berdurasi 194 menit ini dirilis pada tahun 1997 lampau dan mendapat banyak pujian dari kritikus film dan para sineas. Kini muncul sebuah kabar gembira bagi para pencinta film tersebut karena Titanic akan dirilis ulang pada bulan April 2012 dalam format 3D. Bayangkan Anda bisa melihat adegan tenggelamnya Titanic, gelombang air laut yang memecahkan dinding-dinding kapal, hingga adegan ketika Jack (Leonardo DiCaprio) menggambar Rose (Kate Winslet) dalam format 3D!


Tampaknya merilis ulang film box office yang telah menginjak usia lebih dari satu dekade sedang menjadi tren. Walt Disney Feature Animation pun berencana untuk merilis sejumlah film animasi unggulannya dalam format 3D pada tahun 2012 dan 2013 mendatang. Apakah langkah ini dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi studio film dan distributornya?

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent