Website Statistics remortgaging Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Foto Mutasi Domba yang Setengah Manusia Keyboard Berita Tercepat dan Terdepan: Foto Mutasi Domba yang Setengah Manusia Internet Advertising Charlize Theron Pictures Internet Advertising Charlize Theron Pictures
;

Minggu, 14 November 2010

Foto Mutasi Domba yang Setengah Manusia

Para ahli medis ketakutan saat pembedahan pada domba yang menunjukkan anak domba dengan tubuh hewan dan wajah manusia.


http://www.tabloidprodigy.com/wp-content/uploads/2010/01/lamb200.jpg


Menurut laporan, seorang dokter hewan di Turki, Erhan Elibol, 29, yang membantu domba memberikan anak sapi melalui operasi, hanya untuk menemukan anak-anak itu sudah mati dan mengalami mutasi langka yang memberikan fitur manusia seperti pada wajah, termasuk mata, hidung dan mulut-tapi dengan telinga domba.

"Saya telah melihat mutasi dengan sapi dan domba sebelumnya. Saya telah melihat anak sapi bermata satu, anak sapi berkepala dua, anak sapi berkaki lima, "katanya kepada wartawan. "Tapi ketika aku melihat anak ini saya tidak bisa percaya mata saya."

Ini berspekulasi bahwa mutasi ini disebabkan oleh gizi yang tidak tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Commnent